Tujuan Manajemen Administrasi Perkantoran Menurut George Terry

Kali ini saya akan berbagi tentang Tujuan Manajemen Administrasi Perkantoran Menurut George Terry kepada teman-teman. Adapun tujuan artikel ini ditulis untuk menambahkan pengetahuan kita tentang Ilmu Manajemen. Jika sahabat blogger punya kritik dan saran tentang artikel Tujuan Manajemen Administrasi Perkantoran Menurut George Terry silahkan komentar dibawah, ya.. Silahkan Langsung saja simak artikel tentang Tujuan Manajemen Administrasi Perkantoran Menurut George Terry di bawah ini.
George Terry. img

Sobat blogger semuanya, kali ini saya akan Berbagi Ilmu Tentang Tujuan Manajemen Administrasi Perkantoran, ayo kita simak info berikut ini:
Tujuan Manajemen Administrasi Perkantoran:
Menurut George Terry dalam bukunya yang berjudul Office Management and Control, yaitu:
  1. Memberikan semua keterangan yang lengkap dan diperlukan siapa saja, kapan dan di mana hal itu diperlukan untuk pelaksanaan perusahaan secara efisien
  2. Memberikan catatan dan laporan yang cukup dengan biaya serendah-rendahnya.
  3. Membantu perusahaan memelihara persaingan.
  4. Memberikan pekerjaan ketatausahaan yang cermat
  5. Membuat catatan dengan biaya minimal
Untuk referensi lain silahkan sobat blogger tanya kepada bapak guru, dosen, kakak, abang, mas atau om googgle pasti ketemu dech referensi lain Tentang Tujuan Manajemen Administrasi Perkantoran..Semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment