Jengkel Rapidshare, Pake RapidLeech

Kali ini saya akan berbagi tentang Jengkel Rapidshare, Pake RapidLeech kepada teman-teman. Adapun tujuan artikel ini ditulis untuk menambahkan pengetahuan kita tentang Ilmu Manajemen. Jika sahabat blogger punya kritik dan saran tentang artikel Jengkel Rapidshare, Pake RapidLeech silahkan komentar dibawah, ya.. Silahkan Langsung saja simak artikel tentang Jengkel Rapidshare, Pake RapidLeech di bawah ini.
Sebenarnya script ini sudah lama sekali saya gunakan, untuk membantu saya mendownload file-file dari rapidshare. Prinsip kerja dari RapidLeech ini adalah mendowload file dari rapidshare ke servermu, atau dengan kata lain memindahkan file dari server rapidshare ke servermu, sehingga kamu bisa mendownloadnya secara hati yang damai (maksudnya???) Kalo download mu terputus maka kamu bisa meresume lagi.

Bukan cuma rapidshare, tapi beberapa file hosting lainnya seperti : 4shared.com, adrive.com, depositfiles.com, downtown.vc, filefactory.com, gigasize.com, ifolder.ru, megaupload.com, rapidshare.com, rapidshare.de, sendspace.com, speedyshare.com, turboupload.com, uploaded.to, uploading.com, youtube.com, dan zshare.net.

Tidak cuma itu, Rapidleech sangat membantu saya untuk mem-backup situs saya, memindahkan situs saya dari satu server ke server lainya. Script ini sangat bermanffat bagi saya. mudah-mudahan bermanfaat juga bagi anda. Untuk download scriptnya silahkan kunjungi situnya rapidleech.com.

0 comments:

Post a Comment