Ini dia! Convert Video Online.

Kali ini saya akan berbagi tentang Ini dia! Convert Video Online. kepada teman-teman. Adapun tujuan artikel ini ditulis untuk menambahkan pengetahuan kita tentang Ilmu Manajemen. Jika sahabat blogger punya kritik dan saran tentang artikel Ini dia! Convert Video Online. silahkan komentar dibawah, ya.. Silahkan Langsung saja simak artikel tentang Ini dia! Convert Video Online. di bawah ini.
Sebenarnya Tool online converter ini sudah ada cukup lama. Situs ini sangat beguna bagi saya misal untuk download video-video dari youtube. Saya bisa langsung mengkonversinya dalam format yang saya mau sehingga ukuran filenya juga bisa berkurang. Lumayan untuk menghemat quota BBM, eh... maksud saya quota speedy. Maklum saya masih pake speedy yang limited.

Situs- situs yang menawarkan jasa ini ada banyak tapi yang saya rekomendasikan cuma 3 yakni:

1. Zamzar.com, Situs ini mampu untuk menconverted file-file media online, namun untuk mendownload anda butuh sebuah email. Anda Cukup, memasukan file yang akan diconverted kemudian zamzar akan memprosesnya. setelah zamzar selesai, maka zamzar akan mengirim link untuk mendownload file hasi konversi itu.

2. Mediaconverter.org, kalo yang ini tidak perlu email account, setelah berhasil mengkonversi file, maka anda langsung diberikan link untuk mendownload file hasil konversi. yang saya senang dari mediacinverter ini adalah interfacenya atau design situsnya, menurut saya bagus.

3. Media-converter.com, Situs inilah yang paling lengkap menurut saya, bisa mengkonversi berbagai macam format file. Untuk mengkonversi file video juga anda diberikan keleluasaan untuk mengatur setting video, misal frame rate, bit rate, ukuran gambar, dll. Selain menyediakan jasa online conversion, situs ini juga menyediakan jasa file hosting, jadi kita bisa menghosting file hasil konversi, Dan uniknya lagi bisa langsung didownload ke handphone, dngan fasilitas WAP.

Selamat mencoba mengkonversi file-file media, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment