Peluang Bisnis Online Lewat Facebook

Kali ini saya akan berbagi tentang Peluang Bisnis Online Lewat Facebook kepada teman-teman. Adapun tujuan artikel ini ditulis untuk menambahkan pengetahuan kita tentang Ilmu Manajemen. Jika sahabat blogger punya kritik dan saran tentang artikel Peluang Bisnis Online Lewat Facebook silahkan komentar dibawah, ya.. Silahkan Langsung saja simak artikel tentang Peluang Bisnis Online Lewat Facebook di bawah ini.


Sahabat blogger tentu memiliki account facebook. kali ini saya tidak menulis tentang bagaimana mendaftar atau membuat accunt facebook tetapi hal yang lain dari facebook yaitu Peluang Bisnis Online Lewat Facebook. 
Sebagai mana kita ketahui bahwa facebook adalah salah satu media sosial yang sangat banyak follower nya bahkan di Indonesia menurut data terbaru dari salah satu web sebelah hampir 125 juta penduduk Indonesia memiliki account facebook aktif. Terlepas benar atau tidak data tersebut yang pasti facebook memberi kesempatan kepada kita untuk mendapatkan peluang bisnis online lewat facebook.
Berikut Peluang Bisnis Online Lewat Facebook:

  1. Jualan Online dengan memanfaatkan fanspage
  2. Memasarkan Produk Affiliate
  3. Promosi Produk dari Perusahaan 
  4. Group jual beli produk lokal
  5. Memasarkan properti / Sewa properti
  6. Memasarkan Jasa
Dengan begitu banyak pengguna facebook tentu peluang tersebut dapat di manfaatkan . Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment