Pengertian Manajemen Pemasaran

Kali ini saya akan berbagi tentang Pengertian Manajemen Pemasaran kepada teman-teman. Adapun tujuan artikel ini ditulis untuk menambahkan pengetahuan kita tentang Ilmu Manajemen. Jika sahabat blogger punya kritik dan saran tentang artikel Pengertian Manajemen Pemasaran silahkan komentar dibawah, ya.. Silahkan Langsung saja simak artikel tentang Pengertian Manajemen Pemasaran di bawah ini.
Sobat Blogger yang terhormat kali ini kita Berbagi Ilmu Tentang Manajemen yaitu Pengertian Manajemen Pemasaran, lansung saja ya kita simak infonya berikut ini:

pengertian manajemen pemasaran. img

  1. Manajemen Pemasaran menurut Dharmmesta & Handoko, (1982).adalah salah satu kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, untuk berkembang, dan untuk mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sejak sebelum barang-barang diproduksi, dan tidak berakhir dengan penjualan. Kegiatan pemasaran perusahaan harus juga memberikan kepuasan kepada konsumen jika menginginkan usahanya berjalan terus, atau konsumen mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap perusahaan.
  2. Manajemen Pemasaran menurut Kotler, (1980) Manajemen Pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan .

Perusahaan yang sudah mulai mengenal bahwa pemasaran merupakan faktor penting untuk mencapai sukses usahanya, akan mengetahui adanya cara dan falsafah baru yang terlibat di dalamnya. Cara dan falsafah baru ini disebut "Konsep Pemasaran".

Demikian info Berbagi Ilmu Tentang Manajemen yaitu Pengertian Manajemen Pemasarantentunya masih banyak referensi lain tentang Pengertian Manajemen Pemasaran  diluar sana yang dapat kita kumpulkan, semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment