Komunitas / Forum Terbaik

Kali ini saya akan berbagi tentang Komunitas / Forum Terbaik kepada teman-teman. Adapun tujuan artikel ini ditulis untuk menambahkan pengetahuan kita tentang Ilmu Manajemen. Jika sahabat blogger punya kritik dan saran tentang artikel Komunitas / Forum Terbaik silahkan komentar dibawah, ya.. Silahkan Langsung saja simak artikel tentang Komunitas / Forum Terbaik di bawah ini.
Saya hampir tiap hari mengakses internet, kacuali kalo tidak ada keperluan diluar. Selain mengurus beberapa situs dan blog, saya mnegakses internet juga untuk mencari informasi-informasi yang baru. Baik itu informasi dalam bidang webmaster atau pun lainnya. Internet merupakan sumber informasi yang terbesar dan tercepat yang pernah ada.

Untuk keperluan itu saya sering mengakses beberapa forum, berikut ini adalah forum yang serinf saya kunjungi, mudah-mudahan forum ini juga bisa memberi manfaat, bagi yang lainnya.

1. Kaskus.us, ini merupakan forum terbesar untuk orang indonesia. karena saya orang indonesia jadi saya senang mengunjungi forum ini.

2. Adsense-id, forum ini di khususkan untuk pada publisher-publisher adsense yang berada di indonesia. Saya banyak belajar tentang webmaster pada forum ini pada saat saya memutuskan untuk memulai profesi publisher adsense saya.

3. Forums.Digitalpoint, forum ini adalah forum webmaster yang terbesar (ini menurut saya, he...he..he...). Menurut saya forum ini lumayan bagus untuk meningkatkan skill webmaster kita.

4. Blackhatworld, ini merupakan forum andalan saya, disinilah saya belajar bebagai tehnik webmaster tingkat lanjut. Lumayan bagus untuk webmaster yang ingin meningkatkan kemampuan webmasternya ketingkat advance.

5. ProjectW, kalo tidak ini forum ini, internet terasa hambar (ck...ck...ck...). Ini merupaka forum warez terbaik yang ada di internet, tampilannya bersih, minim iklan. Kalo boleh saya katakan inilah kominutas warez yang terbaik yang pernah ada.

Kelima forum ini adalah forum-forum yang punya andil besar dalam kehidupan saya di dunia maya ini. (cieee.....). Mudahan bisa bermanfaat bagi yang lainnya. Bagaimana menurut anda? Apakah kamu punya forum atau komunitas lain yang juga bagus?

0 comments:

Post a Comment